Cari Bupati Amanah, Demokrat PALI Gelar Tablig Akbar dan Doa Bersama

Acara yang akan diselenggarakan pada 16 April 2015 ini rencananya akan mengundang Pejabat Bupati, kandidat bupati Pali, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh majelis taklim yang ada di PALI.

Ketua DPC Demokrat PALI Firdaus Hasbulah mengatakan, Tablig Akbar dipilih karena sejalan dengan visi partai berlambang mercy ini, yakni nasionalis religius. Dia berharap dengan Tablig AKbar dan Doa bersama ini, masayrakat dapat memilih pemimpin, yang akan membawa PALI lebih maju.

“Kita mengusung Tema Do’a Bersama dan Tabligh Akbar ini bertujuan untuk bermunajat kepada yang Maha Kuasa. Mudah-mudahan Allah memberikan petunjuk kepada Partai Demokrat untuk bisa memilih calon Bupati PALI, yang tepat Amanah yang benar-benar bekerja untuk Rakyat,” kata Firdaus di kantornya, Minggu (12/04/2015).

Dalam acara ini, akan hadir memberikan ceramah ustadz muda dari Jakarta,yakni Ustadz Adi Putra. “Mari bersama-sama kita hadiri dan dengarkan tausyah beliau. Semoga kita mendapat pencerahan,” ujar Firdaus. (Her/Amr)

Berita Lain:
Pilkada PALI: Demokrat dan Hanura Pastikan Dukung Heri Amalindo
Terus Cari Dukungan, Heri Amalindo Merapat ke PBB
Demokrat PALI Diserbu Pelamar Bupati dan Wakil Bupati
Eftiyani Mendaftar ke PDIP untuk Balon Bupati PALI
Heri Amalindo Merapat ke Hanura
Maju dari Jalur Independen Rimpah Gaya Siap Bangun PALI
Anak Mantan Kepala Daerah Incar Posisi Bupati PALI

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here