Dua Pencuri Sapi Tewas Dihakimi Warga

Pelaku ketahui bernama Kuidil (58), warga Desa Lawang Agung Mulak, Kecamatan Mulak Ulu, Lahat dan Bardin (40), warga Desa Padang Kandis Mulak, Kecamatan Mulak Ulu, Lahat. Sementara, dua pelaku lainnya dua pelaku lain yang diduga ikut terlibat, berhasil melarikan diri.

Peristiwa tersebut terjadi Senin (14/4) sekitar pukul 00.30 WIB. Kuidil dan Bardin berhasil masuk ke kandang sapi dengan memotong kandang kawat. Pemilik sapi yang memergoki ulah keduanya langsung meneriaki maling.
 
Warga langsung mengepung Kuidil yang berusaha melawan dengan mengeluarkan pisau. Tanpa ampun warga yang kesal langsung menghajar tubuh Kuidil dengan pukulan dan tendangan. Pelaku lainnya, Bardin, sempat sembunyi dalam hutan. Namun, Senin siang saat keluar dari hutan, warga yang masih menungggu akhirnya berhasil menangkap pelaku berdasar ciri-cirinya.

Pelaku sempat dibawa RS Bukit Asam dan dirujuk ke RS di Palembang. Namun, tewas saat dalam perjalanan. “Kasus tersebut masih kita lakukan penyelidikan, kedua korban yang tewas telah diserahkan kepada keluarganya,” jelas Kapolsek Lawang Kidul, AKP Aswin Sianipar. (me)

Berita Lain:
Ratusan Ekor Ayam Mati Mendadak Di Kecamatan Lembak
Bupati: Saya Tidak Intervensi Masyarakat

 

 

 

Leave a Reply