Bupati Muara Enim Lantik Pejabat Eselon

Mereka yang dilantik beberapa diantaranya Ahmad Yani sebagai Kepala PU Bina Marga dan Pengairan menggantikan Edoson yang memasuki masa pensiun. Amrullah Jamaludin SE yang sebelumnnya menjabat Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan dilantik sebagai Kepala Dinas Pendapatan Daerah.

Para pejabat eselon II, III dan IV itu dikukuhkan kembali menyusul perubahan Peraturan Daerah (Perda) tentang pembentukan organisasi dan tata kerja yang baru di lingkungan Pemkab Muara Enim.

Pejabat yang dikukuhkan kembali tersebut adalah Amirul sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan. Ramlan Suryadi sebagai Kepala Dinas PU Cipta Karya. Febriansyah sebagai Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata.
                
Sarifudin sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, sebelumnya sebagai Kepala Kantor Ketahanan Pangan. Iqbal sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Pencatatan Sipil. M Nazir sebagai Kepala Badan Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Drs HM Firdaus sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik,.
               
Alfarizal sebagai  Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu. Riswandar sebagai Kepala Badan Satpol PP dan Linmas dan Armel Mendri sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

Bupati Muara Enim pada ada pelantikan itu mengatakan pengangkatan pejabat yang dilakukan berdasarkan pertimbangan kompetensi, loyalitas dan moralitas. Menurut Muzakir saat ini salah satu program kerja yang dilakukan Pemkab Muara Enim reformasi birokrasi, sehingga peningkatan kinerja sangat dibutuhkan. (Me)

 

 

 

Leave a Reply