3.548 Pelamar Rebut 87 Kursi CPNS Muara Enim

“Pendaftaran hari ini kita tutup sampai pukul 16.00 WIB. Namuan  sampai siang ini jumlah pelamar CPNS yang memasukan berkas lamaran terdata sebanyak 3.548. Kita perkirakan sampai sore nanti tidak akan  bertambah banyak lagi,” kata Sekretaris Panitia Penerimaan CPNS, Erlandi ditemui di ruang kerjanya, Selasa (1/10/2013).
                  
Menurutnya, tidak banyak lagi pelamar yang mendaftar, karena yang diterima lewat jalur umum untuk formasi yang bersifat spesifik, seperti guru seni rupa, tari, guru pendidikan komputer, pendidikan otomotif.

Sedangkan jumlah berkas pelamar yang sudah diverifikasi dan lolos mendapat nomor peserta sebanyak 1.383 pelamar. Dari jadwal yang sudah diterima dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN),  pelaksanaan ujian untuk pelamar umum dilakukan  pada 7 Nopember 2013.

“Kita sudah menerima surat dari BKN, pelaksanaan tes akan membutuhkan waktu beberapa hari,” ujarnya.
             
Setelah  penutupan  pendaftaran pelamar, BKD Muara Enim selanjutnya akan menyampaikan jumlah data pelamar yang akan mengikuti tes. Bagi pelamar yang tergolong kategori K2,tinggal menunggu pelaksanaan tes pada 3 Nopember 2013 mendatang.

“Saat BKD masih menyusun dan mencetak nomor peserta ujian yang nantinya dapat diambil oleh peserta di kantor BKD,” ujarnya. (Me)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here