Sopir Truk Dibekuk Polisi Karena Cabuli Anak Kandung

Ibu korban saat melaporkan tindakan suaminya ke polisi/ Foto: ano

Kotabumi, Kabarserasan.com—Seorang sopir truk di Lampung Utara, Selasa (24/10/2017) siang dibekuk polisi yang mendapat laporan, pria berinisial Is ini, mencabuli bocah berusia enam tahun, anak kandungnya sendiri.

Adalah NS, ibu korban, ditemani RN, tante korban, yang datang ke Polres Lampung Utara melaporkan perbuatan cabul pria berinisial Is ini, dan langsung ditindaklanjuti polisi dengan melakukan penangkapan.

Kepada petugas Satuan Perlindungan Perempuan dan Anak (Satuan PPA) Polres Lampung Utara yang memeriksanya, Is menyangkal tuduhan itu, dan menyatakannya sebagai fitnah isteri dan kakak iparnya.

Menurut NS, suaminya melakukan tindakan bejat itu di rumah kakaknya atau tante korban, di Desa Kali Cinta, Kecamatan Kota Bumi Utara, karena sehari-hari, anaknya tersebut memang tinggal di rumah tantenya, tidak tinggal bersama mereka orang tuanya di Desa Pendowo Asri, Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung.

“Peristiwanya waktu saya dan suami berkunjung ke rumah kakak dan menginap, biar lebih banyak waktu bertemu anak kami. Malam harinya, anak kami ini mengeluhkan sakit pada kemaluanya. Akhirnya setelah didesak saya dan kakak, dia mengaku dicabuli oleh ayahnya sendiri,” ujar NS menjelaskan.

Hasil pemeriksaan polisi awal dan hasil visum, dugaan pencabuan memang telah terjadi karena ditemukan luka di bagian kemaluan bocah ini. Karena itulah polisi memutuskan terus mengusut kasus ini.

“Ditemukan bekas luka pada kemaluannya, dan pada saat kita lakukan penangkapan terhadap pelaku, tidak ada perlawanan, hanya saja dia terus menyangkal tuduhan,” kata Kasat Reskrim Polres Lampung Utara, AKP Sahriak.

Dalam kasus ini polisi mengamankan barang bukti berupa pakaian korban yang dikenakanya saat peristiwa terjadi. Jika terbukti benar, tentu sangat disayangkan. Is selaku orang tua mestinya merawat dan melindungi anaknya, malah merusak dan menghancurkan puterinya ini. Pantas dihukum berat. (ano)

Leave a Reply