Home Sumsel Muara Enim Syuryadi Klaim Masuk Tiga Besar Elektabilitas Pilbup Muara Enim

Syuryadi Klaim Masuk Tiga Besar Elektabilitas Pilbup Muara Enim

Syuryadi saat mengambil formulir pendaftaran calon bupati di DPC Gerindra Syuryadi, kemarin ( Senin, 05/06/2017).

Muara Enim, Kabarserasan.com – Bakal calon bupati Muara Enim dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Syuryadi mengeluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan.

Pasalnya Balonbup yang punya motto PAKAM ini mengklaim dirinya berada di tiga besar dalam tingkat elektabilitas tertinggi sebagai bakal calon (Balon) Bupati Muara Enim 2018.

” Untuk tingkat elektabilitas, saya masuk tiga besar sebagai kandidat Bupati Muara Enim 2018-2023,” kata Syuryadi usai mengambil formulir pendaftaran calon bupati di DPC Gerindra, Senin (05/06/2017) kemarin.

Menurut HendraJuansyah, salah seorang anggota Tim Sukses Syuryadi, klaim itu didasarkan hasil survei yang bisa dipertanggungjawabkan secara ilmiah. Survei dimaksud, lanjut Hendra, dilakukan partainya secara internal selama beberapa bulan terakhir.

“Survei ini juga kami lakukan sebagai penggalian data yang tujuannya untuk kepentingan strategi politik ke depan. Sebagai sebuah data strategis tentu kami menginginkan data terbaik oleh karena itu dalam surveinya kami menerapkan metodologi yang sangat ketat,” tutur Hendra, kepada kabarserasancom.

Sebagai sebuah data yang strategis, lanjut Hendra, tentu ia bersifat rahasia. Karena itu hasil survei tidak kami umumkan ke publik.

“Secara garis besar kami sangat puas dengan hasilnya. Hasil yang menggembirakan karena ustad Syuryadi elektabilitasnya sangat bagus,” tegas Hendra.

Hendra menambahkan, sudah tidak zamannya lagi politik berbasis kira-kira. Artinya Politik itu harus berbasis data yang akurat.

“Ke depan kami akan rutin melakukan survei karena itulah alat paling canggih dan ilmiah dalam mengukur kerja politik sebuah tim yang akan bertarung dalam Pilkada. Survei akan kami lakukan lagi, ¬†Insha Allah jelang akhir tahun ini,” pungkas Hendra.

Baca Juga: Gerindra Muara Enim Segera Buka Pendaftaran Balonbup/Wabup

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here