Gerindra Muara Enim Segera Buka Pendaftaran Balonbup/Wabup

Agus Firmansyah, Anggota DPRD Muara Enim dari Partai Gerindra

Muara Enim Kabarserasan.com — Dewan Pengurus Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC Gerindra) Kabupaten Muara Enim dalam waktu dekat akan membuka pendaftran dan penjaringan bakal calon (Balon) Bupati dan wakil Bupati Muara Enim periode 2018-2013.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muara Enim dari Partai Gerindra Agus Firmansyah mengatakan, saat ini Gerindra belum membuka pendaftaran balonbup/wabup Muara Enim yang akan diselenggarakan pada Juni 2018 mendatang.

Namun, Gerindra segera akan mengumumkan kapan pendaftaran dan penjaringan akan dilakukan.

” Waktu pastinya, kita masih menunggu instruksi dari pengurus pusat,” kata Anggota Komisi II DPRD Muara Enim kepada Kabarserasan.com di salah satu hotel di Muara Enim, Kamis (25/05/2017).

Menurut Agus, pihaknya sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk ikut dalam pesta demokrasi rakyat tersebut.

” Insya Allah dalam waktu dekat akan kita umumkan. Tidak ada dikotomi eksternal maupun internal, nantinya kita akan pilih yang terbaik,” ujar Agus.

Sebagai informasi, Partai Gerindra menempatkan tiga wakil di DPRD Muara Enim. Artinya, Gerindra harus berkolaborasi dengan partai lain untuk mengusung pasangan calon untuk pilkada Muara Enim.

Pasalnya, untuk mengusung paslon bupati dan wakil bupati Muara Enim diperlukan minimal 9 kursi.

Penulis: Azhari
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here