Terkait Penangkapan Teroris, Zola Minta Masyarakat Tidak Panik

Gubernur Jambi Zumi Zola. Foto:Kabaserasan.com/Azhari

Jambi, Kabarserasan.com — Penggrebekan Terduga teroris di kawasan Kampung Bugis, Kenali Besar, Kota Jambi, Senin kemarin oleh Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri juga terdengar sampai ke telinga Gubernur Jambi Zumi Zola. 

Zola juga mengapresiasi kesigapan Polda Jambi dalam menangani kasus dugaan teroris yang masuk ke wilayah Provinsi Jambi.

“Saya tentu mengapresiasi apa yang dilakukan Bapak Kapolda dan jajaran dengan sigap dan cepat. Tentu hal ini salah satu bentuk upaya untuk memberikan jaminan keamanan terhadap masyarakat Jambi. Jadi masyarakat jangan panik,” ungkapnya, Selasa (30/5/2017).

Selain itu, sambungnya, pihak Polda Jambi tentunya sudah mengindikasi bahwa oknum yang diamankan ada kaitannya dengan terorisme.

Atas peristiwa ini, Zola akan selalu memonitor terkait dengan perkembangan dugaan pelaku teroris tersebut.

Disamping itu, Dia mengimbau kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi, terutama dijajaran pejabat pemerintahan hingga ke desa agar selalu waspada menjaga keamanan dan ketertiban terutama masalah teroris.

Zola berharap kepada pejabat dari mulai kades, lurah, camat dan para bupati dan walikota dapat ikut terus memantau daerahnya dengan berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan TNI di daerahnya masing-masing.

“Kami Pemprov Jambi siap mendukung penuh Polda dan TNI untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Provinsi Jambi,” tuturnya.

Baca Juga: Diduga Bakal jadi “Pengantin” Sepasang Suami Istri Diringkus Densus 88
Baca Juga: Densus 88 Sita Barang Bukti di Rumah Terduga Teroris
Penulis: Azhari
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here