Gadis Pelamar Kerja Tewas Dibunuh di Dalam Kamar Kos

Polisi di tempat kejadian pembunuhan/ Foto: ano

Bandarlampung, Kabarserasan.com—Warga Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung, Kamis (02/03/2017) siang digegerkan dengan tewasnya seorang gadis berusia sekitar 20 tahun, di dalam salah satu kamar kos.

Korban—belakangan diketahui bernama Dewi Devi Aprianti itu, ditemukan dalam kondisi tubuh berlumur darah dengan beberapa luka bekas tusukan senjata tajam, dengan posisi tertelungkup di kamar kos teman prianya. Polisi menduga, kekasih korban terlibat dalam kasus ini.

Dugaan itu diperkuat keterangan saksi, seorang tetangga yang mengaku mendengar suara jeritan di dalam kamar, yang sepengetahuan saksi, dihuni seorang pemuda berinisial Dk, yang kini dalam pengejaran polisi.

“Saya mendengar jeritan keras, suara wanita dari dalam kamar itu. Karena itu dengan temuan ini saya yakin, gadis ini korban pembunuhan” ujar Aping, saksi.

Kapolsek Kedaton, Kompol Bsmark mengatakan, beradasarkan data yang mereka dapat, korban  tercatat sebagai warga Jalan Sam Ratulangi, Kedaton,

“Korban ini sedang mencari pekerjaan. Sedang kita selidiki, keberadaannya di kamar kos Dk ini, yang menurut dugaan sementara adalah teman prianya. Dk sendiri sewaktu kita datangi sudah tidak ada di tempat, menghilang” kata Bismark kepada wartawan.

Untuk kepentingan penyiydikan, jasad korban dibawa ke RSU Abdul Moeloek, Bandar Lampung. Dari lokasi polisi mengamankan barang bukti kartu identitas korban, sejumlah  dokumen berisi berkas lamaran kerja dan sebilah pisau yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh korban. (ano)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here