M Farid, Dilantik Sebagai Pj Bupati Lahat

Palembang, Kabarserasan.com—Muhammad Farid, Direktur Integrasi Data Nasional (IDKN) Ditjen Dukcapil Kementerian Dalam Negeri (Kemedagri), Sabtu (09/12/2023) dilantik Penjabat (Pj) Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel) Agus Fatoni, sebagai Pj Bupati Lahat. Pelantikan berlangsung di Griya Agung, Palembang.

Muhammad Farid dilantik untuk mengisi kekosongan posisi kepala daerah di Kabupaten Lahat, setelah masa jabatan Bupati Cik Ujang dan Wakil Bupati Lahat, Haryanto, berakhir pada tanggal 9 Desember 2023 ini.

“Pergantian pimpinan untuk melanjutkan yang sebelumnya, jadi tidak buat dari nol lagi. Apa yang sudah dicapai itulah yang dilanjutkan. Yang belum dilakukan, dilakukan dengan inovasi,” ujar Fatoni.

Salah satu tugas yang dibebankann kepada Farid, adalah menyukseskan pelaksanaan Pemilu dan Pilkada Serentak di tahun 2024, serta penanganan masalah inflasi, stunting, dan kemiskinan di Kabupaten Lahat. Farid mengakusiap melaksanakan tugas tersebut dan minta dukungan masyarakat di daerah itu

“Harapan kami semua lapisan masyarakat bisa bersinergi dan sama-sama membangun Kabupaten Lahat menjadi lebih baik dan maju lagi ke depannya untuk mensejahterakan masyarakat Lahat. Seperti dalam aspek pelayanan dasar, pertumbuhan ekonomi masyarakat, serta menekan inflasi, kemiskinan ekstrem dan stunting di Lahat,” kata Farid. (fir)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here