Jajaran Direksi Baru PTBA Silaturahmi ke Bupati Lahat

Lahat, Kabarserasan.com—Dipimpin Direktur Utamanya, Arsal Ismail, jajaran direksi PT Bukit Asam Tbk (PTBA), Selasa (11/01/2022) siang melakukan kunjungan ke Bupati Lahat, Sumatra Selatan, Cik Ujang.

Ikut hadir dalam pertemuan ini, Direktur Sumber Daya Manusia Suherman, Direktur Operasi Produksi Suhedi, Direktur Keuangan Farida Thamrin, dan Direktur Pengembangan Usaha Rafli Yandra. Ikut hadir, Senior Manager Corporate Social Responsibility (SM CSR) Hartono dan Regulasi Nugraha Nurtyasanta dan Manajer Humas, Komunikasi dan Adm Korporat Dayaningrat.

Dirut PTBA. Arsal menyampaikan harapannya dengan silaturahmi tersebut hubungan PTBA dan Pemkab Lahat semakin kuat dan Noble Purpose atau Tujuan Mulia dari PTBA yang bukan hanya menambang tapi memberikan kontribusi nyata bagi peradaban bisa tetap terwujud.

“Semoga PTBA bisa terus berkontribusi untuk pembangunan di Kabupaten Lahat, semoga ke depannya dapat bekerja sama lebih baik lagi,” ucap Asal.

Bupati Lahat, H Cik Ujang, juga mengaku gembira dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan  Direksi dan Manajemen PTBA ini ke Kabupaten Lahat, dan berharap  dukungan PTBA dalam persiapan Kabupaten Lahat menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov Sumatra Selatan), untuk suksesnya ajang olahraga tersebut.

“Tidak lupa atas nama pribadi, masyarakat, dan Pemkab Lahat, saya mengucapkan terima kasih kepada PTBA yang selama ini telah banyak membantu masyarakat dan Pemkab Lahat,” ucap Bupati Lahat ini. (fir)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here