Dukung Persepakbolaan di Sumsel, PTBA Beri Bantuan Bola

Palembang, Kabarserasan.com—PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memberikan bantuan 300 bola kepada Pemerintah Provinsi Sumatra Selatan (Pemprov Sumsel) melalui Dinas Pemuda dan Olahraga, sebagai bentuk dukungan perusahaan ini bagi Gerakan Sejuta Bola, sesuai Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 3 Tahun 2019 tentang Percepatan Pembangunan Persepakbolaan Nasional.

Bantuan diserahkan VP Sustainability PTBA, Hartono kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemprov Sumsel, Rudi Irawan, Kamis (03/11/2022) di Lapangan Kadispora Palembang.

Baca Berita Lainnya
PTBA Gelar Pelatihan Pemberantasan Membaca
PTBA Berikan Beasiswa Kepada 49 Siswa

Hadir dan menyaksikan penyerahan bantuan ini, para siswa dari Sekolah Olahraga Nasional Sriwijaya (SONS), sedangkan dari PTBA, hadir AVP SDM Umum Keuangan dan CSR PTBA Unit Dermaga Kertapati Yulian Sudarmawan, Spesialis Hubungan Media dan Masyarakat Muda PTBA Sugandhi Syarif, Evaluator Kelayakan dan UKK Yunior PTBA Unit Dermaga Kertapati, Erwin Baskara.

“Terima kasih kepada Bukit Asam. Ini merupakan tahun ke-3 PTBA memberikan bantuan bola kepada provinsi Sumatera Selatan untuk mewujudkan Gerakan sejuta bola sebagai implementasi Inpres Nomor 3 Tahun 2019. Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini akan memberikan kontribusi pada kemajuan pembinaan sepak bola di Provinsi Sumatera Selatan. Salam Olahraga!” kata Rudi Irawan, usai menerima bantuan ini.

Hartono, mewakili perusahaannya, berharap, agar dengan bantuan ini persepakbolaan di Sumatera Selatan semakin maju dan berprestasi, sekaligus dukungan perusahaannya pada di Sumatra Selatan.

“Harapan kita bantuan bola ini dapat mendukung perkembangan persepakbolaan yang ada di Provinsi Sumatera Selatan, dan bantuan bola ini juga dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin oleh adik-adik yang nantinya harapan kita berkiprah di kancah dunia nasional dan internasional,” ujar Hartono. (fir)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here