Kontingen PWI Muara Enim Siap Berlaga di Porwada Banyuasin

Kontingen PWI Kabupaten Muara Enim Jelang berangkat ke Banyuasin

Muaraenim,Kabarserasan.com—Dengan beranggotakan 15 orang, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muar Enim, Selasa (22/06/2021) memberangkatkan kontingennya Kabupaten Banyuasin untuk menghadiri Hari Pers Nasional (HPN) dan dan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Provinsi Sumsel.

Pelepasan kontingen PWI ini dilakukan Kepala Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Muara Enim Ardian Arifanardi, didampingi Kabid Publikasi Abdul Roni Darus. Atas nama Bupati Muara Enim, Ardian berpesan agar kontingen PWI Kabupaten Muara Enim ini, selain menjadi peserta yang baik di dua hajatan PWI tersebut, juga tetap memperhatikan prosedur kesehatan, agar tidak terpapar Covid-19. selalu berhati-hati selama dalam perjalanan, termasuk dalam pencegahan Covid-19.

Berita Terkait: HNU Janji Akan Hadir di Porwada Banyuasin

“Mudah-mudahan lancar dalam perjalanan dan dapat mengikuti kegiatan baik di lokasi, serta membawa prestasi yang baik untuk Kabupaten Muara Enim. Bawahlah piala, jangan bawa covid-19 ke Muara Enim,” ujar Ardian setengah bergurau.

Ketua Serikat Wartawan Olahraga Kabupaten Muara Enim, Hendro Aldo mengapresiasi dukungan dari Pemkab Muara Enim, khususnya dari Dinas Kominfo, yang memfasilitasi keberangkatan PWI Muara Enim pada acara HPN dan Porwada Sumsel di Banyuasin ini.

“Insya Allah kita tetap menjaga prokes dan berupaya untuk tidak tertular covid-19. Mohon doa, kami berangkat dan pulang nanti dengan selamat serta membawa prestasi bagi Kabupaten Muara Enim,” ujar Hendro dengan nada optimis. (Kiki)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here