Bank Sumsel Babel Muara Enim Resmikan Pemakaian Gedung Baru

Muaraenim,Kabarserasan.com—Ban Sumsel Babel (BSB), Senin (21/06/2021)resmi menggunakan gedung baru di Kabupaten Muara Enim, gedung yang berada di jalan Jenderal Sudirman , Talang Jawa Kelurahan Pasar 3, Kota Muara Enim itu sebelumnya mengalami beberapa renovasi.

Peresmian pemakaian perdana gedung berlantai tiga itu, ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU), didampingi Pj Sekda Muara Enim Emran Tabrani. Adapun dari pihak BBS, ikut mendampingi Pimpinan Cabang (Pinca) PT Bank Pembangunan Daerah Sumsel dan Bangka Belitung, dan pimpinan Bank Sumsel Babel (BSB) Benny Maryanto.

“Selamat menempati kembali gedung ini, tentunya diiringi dengan semangat dan motivasi kinerja maupun pelayanan yang juga lebih baik lagi kepada masyarakat. Kita berharap agar dapat terus tumbuh dan maju menjadi Bank yang kompetitif, setidaknya menjadi tuan rumah di negeri sendiri,” ucap HNU.

Sebagai salah satu pemegang saham terbesar di BSB Muara Enim, Pemkab Muara Enim mengapreasiasi dan mengucapkan terima kasih atas performa kinerja BSB sepanjang 2020 lalu. BSB, ungkap HNU, tercatat mampu membukukan laba melampaui target, yaitu 107,25% atau dengan peningkatan realisasi laba sebesar 12,78% sehingga turut pula berdampak pada penerimaan dividen bagi Kabupaten Muara Enim, yaitu sebesar 10,6% atau senilai Rp. 8,5 milyar yang disetorkan ke kas daerah sebagai PAD Kabupaten Muara Enim tahun anggaran 2021 yang tentunya akan kembali kemasyarakat.

“Semoga dengan lounching perdana operasi BSB ini akan kembali meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat serta dapat meningkatkan kembali labah bersih sehingga dapat terus berkontribusi dalam pembangunan di kabupaten Muara Enim, ” Tukasnya. (Kiki)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here