Polwan Muara Enim Laksanakan Bakti Sosial di Desa Kepur

Polwan Polres Muara Enim gelar baksos di Desa Kepur. Kabarserasan.com/kiki

Muara Enim, Kabarserasancom — Demi mewujudkan Polwan peduli terhadap sesama serta menyongsong peringatan hari ulang tahun Polisi Wanita ke -72 pada tanggal 1 September 2020 mendatang ini, Polwan Polres Muara Enim menggelar bakti sosial dan pembagian sembako di Desa Kepur, Selasa 25/8/2020

Kegiatan bakti sosial itu, diikuti sejumlah personil Polwan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, kepala Desa Kepur, sejumlah perangkat desa, BPD dan pengurus masjid.

Adapun kegiatan yang dilakukan adalah membersihkan masjid dengan menyapu dan mengepel ruang sholat, tempat berwudhu serta penyemprotan desinfektan di halaman masjid.

IPDA Rama Juliani Kanit Dikyasa dan kordinator Polwan Polres Muara Enim menyampaikan,
kegiatan ini merupakan wujud peduli Polwan Polres Muara Enim kepada masyarakat ditengah wabah covid -19.

“Kehadiran Polwan Polres Muara Enim semoga dapat selalu dirasakan masyarakat. Kegiatan ini kami laksanakan karena kita melihat dan peduli untuk masyarakat yang sangat terdampak di pandemi ini,” kata IPDA Rama Juliani Selasa 25/8/2020.

Hal senada disampaikan Bhabinkamtibmas Desa Kepur Bripka Nopli. ” Pemberian tali asih berupa sembako ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polwan kepada sesama sekaligus dalam rangka memperingati HUT Polwan Ke 72,” ujarnya.

Sementara itu ditampat yang sama Kepala Desa Kepur Hasmi Nudin menyampaikan
terimakasihnya kepada Kapolres Muara Enim, yang telah membantu masyarakat Desa Kepur.

” Kegiatan semacam ini tentu sangatlah kami dukung. Semoga kegiatan seperti ini dapat menggugah pecinta lingkungan yang lain terkhusus masyarakat Desa Kepur. Selamat hari jadi polwan yg ke 72 semoga polwan polres Muara Enim tetap selalu sehat dan terus mengayomi masyarakat dan juga Polri di Indonesia selalu diberkati Allah subhanahuata’ala dan diberikan kemudahan dalam menjalankan tugasnya,” tutupnya.

Penulis: Franky
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here