Dihantam Truk Batubata, Mahasiswa ini Tewas di Tempat

Laka lantas antara sepeda motot BG 6769 ZJ dengan truck angkutan batubata BG BG 4916 AS. Kabarserasan.com/ist

Muara Enim, Kabarserasan.com — Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa kembali di wilayah hukum Polres Muara Enim.

Kecelakaan tragis yang menyebabkan Abdul Hadi (23) mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang tewas terjadi di Jalan lintas Muara enim – Prabumulih Desa Tanjung Serian Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Minggu, 29 Maret 2020 sekitar pukul 08.00 WIBB.

Korban yang mengendarai Honda Beat dengan nomor polisi BG 6769 ZJ berjalan dari arah Muara Enim menuju ke arah Prabumulih.

Sesampai di Desa Tanjung Serian diduga saat melewati jalan tikungan bergelombang, sepeda motor korban melebar ke kanan jalan. Naas, saat yang bersamaan datang mobil truck angkutan batubata, hingga bertabrakan tak terhindarkan. Sepeda motor dan korban terlindas oleh truck, dan mengakibatlan korban tewas di tempat.

Kasatlantas Polres Muara Enim AKP. Febby Febriaya yang dihubungi media membenarkan adanya kecelakaan trags tersebut.

“Benar telah terjadi lakalantas antara mobil truck batubata BG 4916 AS yang bertabrakan dengan Sepeda motor Honda Beat BG 6769 ZJ yang mengakibatkan pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka remuk di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP,” kara Febby, Minggu (29/03/2020).

Baca Juga: Tabrakan di Karang Raja, Riska Meninggal di Tempat

Dijelaskannya, saat ini korban telah di bawa ke RSUD HM. Rabain, sementara kedua kendaraan telah diamankan di Satlantas Polres Muara Enim.

“Korban telah dibawa ke RSUD H.M. Rabain dan sopir Truk Batubata tersebut melarikan diri sedangkan kedua kendaraan telah diamankan di Satlantas Polres Muara Enim,” tutup Febby. (amr)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here