Nurul Aman Bukber dengan Masyarakat Kemayoran Muara Enim

Cabup H Nurul Aman. Kabarserasan.com

Muara Enim, Kabarserasan.com — Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muara Enim H Nurul Aman melaksanakan buka puasa bersama (Bukber) dengan masyarakat Kemayoran Kelurahan Pasar Muara Enim yang digelar dimarkas PPP Muara Enim, Sabtu (02/06/2018).

H. Nurul Aman yang juga calon Bupati Muara Enim mengatakan, sebagai ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terima kasih atas kehadiran masyarakat Kemayoran pada acara Bukber.

” Dalam kesempatan ini saya mohon doakan dan dukungannya karena saya mencalonkan diri sebagai Bupati Muara Enim bersama M. Thamrin AZ dengan urut 2, ” jelasnya

” Sebagai tetangga masyarakat Kemayoran pada tanggal 27 Juni nanti mengajak untuk sama-sama datang Ke TPS untuk mencoblos Nomor 2″.

” Saya bertekad melanjutkan akan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Muara Enim dan akan menjadikan Muara Enim lebih baik lagi,” ungkapnya

H. Nurul Aman menambahkan ” Kami telah menyusun 42 program pembangunan diantaranya adalah berobat gratis, pendidikan gratis, menaikkan tunjangan PNS dan honorer, mereformasi birokrasi, yang pada inti akan melanjutkan bahkan meningkatkan yang sudah baik selama ini dan akan memperbaiki program yang kurang baik, ” jelasnya.

Tokoh masyarakat Kemayoran Fideraini memberikan sambutan dalam acara Bukber PPP dengan warga Kemayoran. Kabarserasan.com

Sementara tokoh masyarakat Kemayoran Fideraini mengucapkan terima kasih Kepada H. Nurul Aman atas undangan berbuka puasa bersama dengan masyarakat Kemayoran Muara Enim. Fideraini mengatakan bahwa berkata jika Tuhan menghendaki H. Nurul Aman akan menjadi Bupati.

” Kepada masyarakat Kemayoran saya menghimbau bahwa pilihlah calon bupati sesuai dengan hati nurani, yang sudah terbukti, dan memiliki pengalaman, agar dapat memimpin Muara Enim 5 tahun ke depan, “katanya.

Acara bukber yang diselenggarakan PPP di Markasnya ini dihadiri sekitar 400 warga Kemayoran. (Tim)

 

Leave a Reply