Samsuni Diduga Bunuh Diri dengan Cara Minum Racun Ikan

Petugas melakukan oleh TKP penemuan mayat. Kabarserasan.com/ans

Muara Enim, Kabarserasan.com — Warga Dusun IV Desa Karang Sari, Kecamatan Lubai Ulu, Muara Enim, Senin (16/4/2018) digemparkan dengan penemuan mayat seorang lelaki warga setempat yang diketahui bernama Samsuni (25).

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, jasad Samsuni pertama kali ditemukan oleh Susilawati (63) warga desa setempat, saat hendak mandi di sumur tersebut sekitar pukul 10.00 Wib. Sampai di lokasi kejadian, ia melihat sosok seorang laki-laki tergeletak di dekat sumur.

Mendapati hal itu, Susilawati pun berlari dan menemui Suhardi (53) dan menceritakan kejadian tersebut. Ia dan Suhardi kemudian kembali ke sumur itu untuk memastikan apa yang dilihat Susilawati.

Keduanya terkejut saat mengetahui bahwa pria tersebut adalah Samsuni yang sudah dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Mereka kemudian, melaporkan kejadian tersebut ke kepala desa dan segera menghubungi polsek setempat.

Mendapat laporan itu, jajaran Polsek Rambang Lubai bersama petugas kesehatan langsung meluncur ke lokasi dan melakukan identifikasi terhadap jasad korban. Mayat kemudian dibawah ke Rumah Sakit Bunda Prabumulih untuk dilakukan visum.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Rambang Lubai AKP Indra Kusuma, saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Anggota kita sudah ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Dugaan sementara, korban meninggal diduga karena bunuh diri karena ditemukan sebuah bekas gelas minuman yang berisi putas (racun ikan, red),” papar Indra.

Sedangkan dari hasil visum, lanjutnya, untuk sementara tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban.

Diungkapkan Indra, menurut keterangan kakak korban yakni Ahmad Dani, sebelum kejadian, sekitar pukul 09.00 Wib korban sempat pamit dengannya untuk buang air besar.

Lalu beberapa jam kemudian kakanya mendapatkan kabar bahwa korban ditemukan tergeletak di dekat sumur dan dalam kondisi sudah meninggal.

“Terkait peristiwa ini, kita telah mengamankan barang bukti berupa bekas gelas minuman yang berisi tube atau putas,” pungkasnya. (ans)

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here