Sehari Jelang KPU Tetapkan Paslon, Warga Gelar Zikir

Kegiatan zikir dan doa bersama Pilkada Lampung/ Foto: ano

Bandarlampung, Kabarserasan.com—Sehari jelang KPU menetapkan calon kepala daerah dalam Pilkada di Provinsi Lampung, ribuan warga di Kota Bandar Lampung, Minggu (11/02/2018) pagi menggelar zikir dan doa bersama.

Kegiatan ini dilakukan di alun-alun Tugu Gajah, Kota Bandar Lampung. Inti kegiatan, memanjatkan doa dan harapan agar Pilkada lampung 27 Juni 2018 mendatang berjalan aman dan lancar.

Kegiatan ini diinsiasi oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung dan melibatkan ratusan orang ulama dan tokoh masyarakat setempat.

“Kami mengadakan ini, mengajak serta seluruh komponen masyarakat untuk bersama memanjatkan doa, agar Pilkada mendatang bisa berjalan aman, lancar dan melahirkan pemimpin yang sesuai harapan rakyat. Kami mengajak semua pihak berpartisipasi dalam Pilkada mendatang,” kata Wali Kota Bandar lampung, Herman HN, yang juga salah satu kandidat Calon Gubernur Lampung ini.

Di Provinsi Lampung, akan ada pemilihan gubernur dan wakil gubernur serta pemilihan bupati dan wakil bupati di dua kabupaten, yakni Kabupaten Lampung Utara dan Tanggamus. Untuk Pilgub ada empat pasangan bakal calon. (ano)

Leave a Reply