Pilgub Lampung, Pasangan Mustafa-A Jaljuli ke KPU Diantar Gajah

Pasangan Mustafa-A Jaljuli dtang ke KPU Lampung menaiki tiga ekor gajah/ Foto: ano

Bandarlampung, Kabarserasan.com—Pasangan Mustafa-Ahmad Jaljuli, Senin (08/01/2018) pagi datang ke KPUD Lampung mendaftarkan diri sebagai pasangan calon peserta pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung pada Pilkada 2018 Juni mendatang.

Yang menarik, pasangan yang diusung Partai Nasdem, PKS dan Hanura ini, datang ke KPUD Lampung dengan menaiki hewan Gajah Lampung yang berukuran besar dan dikawal ratusan warga yang menjadi pendukung pasangan ini, berjalan mengiringi langkah tiga ekor gajah.

Pasangan Mustafa-Ahmad Jaljuli merupakan pasangan pertama yang mendaftar ke KPUD Lampung. Mustafa usai mendaftar menegaskan niatnya, jika dipercaya rakyat memimpin daerah ini, akan memajukan pembangunan daerah ini dan kesejahteraan masyarakatnya.

“Soal kami membawa gajah, ini membawa pesan, bahwa gajah merupakan hewan khas Lampung, maka sehaeusnya menjadi ikon Provinsi Lampung untuk menarik minat wisatawan datang ke daerah ini,” kata Mustafa, menjelaskan.

Mustafa saat ini menjabat Bupati Lampung Tengah dan menjadi Ketua DPD Nasdem Provinsi Lampung. Sedangkan Jaljuli merupakan politisi Partai PKS yang saat ini menjadi anggota DPD RI. (ano)

Leave a Reply