Pilgub Lampung, Herman HN-Sutono ke KPU Diarak Massa Pendukung

Pasangan Herman HN-Sutono saat tiba di KPUD Lampung/Foto: ano

Bandarlampung, Kabarserasan.com—Pasangan Herman HN-Sutono, menjadi pasangan kedua, yang mendaftarkan diri sebagai calon peserta pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, di KPUD Lampung, untuk Pilkada 2018 mendatang, Senin (08/01/2018) siang. Pagi harinya, lebih dulu mendaftar pasangan Mustafa-Ahmad Jaljuli.

Herman HN yang Walikota bandar Lampung dan Sutono yang Sekretaris daerah Provinsi Lampung, datang ke KPUD Lampung di Jalan Gajah Mada Kota Bandar Lampung, diarak ratusan warga yang menjadi pendukung mereka. Pasangan ini diusung oleh satu-satunya partai yang bisa mengusung calon, yakni PDI Perjuangan.

Setiba di dalam kantor KPUD Lampung, pasangan ini langsung mengisi formulir pendaftaran dan dilanjutkan dengan penyerahan persyaratan. Herman kepada media usai mendaftar menyatakan siap untuk kembali bertarung memperebutkan kursi nomor satu di Peovinsi Lampung, setelah lima tahun kalah oleh Ridho Ficardo dan pasangannya yang kini menjabat Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung.

“Saya dan pasangan saya siap memenangkan pemilihan ini, dan jika dipercaya rakyat akan membangun Provinsi Lampung dengan lebih baik. Visi misi kami jika terpilih, ingin melakukan perbaikan infrastruktur jalan dan kesejahteraan masyarakat daerah ini,” ujar Herman. (ano)

 

Leave a Reply