Tiga Kecamatan di Muara Enim akan Mengalami Pemadaman Listrik

listrik padam (ilustrasi)

Muara Enim, Kabarserasan.com — PLN Rayon Pendopo menyampaikan kepada seluruh pelanggan PLN yang berada di tiga kecamatam dalam wilayah Kabupaten Muara Enim, akan mengalami pemadaman listrik.

Kepala PLN Rayon Pendopo Moh Rasyid mengatakan, tiga kecamatan yang mengalami pemadaman adalah, Kecamatan Benakat, Kecamatan Gunung Megang dan Kecamatan Belimbing.

” Totalnya ada sepuluh kecamatan yang akan mengalami pemadaman listrik, tiga diantaranya Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Muara Enim,” jelas Rasyid, Rabu (26/07/2017).

Pemadaman listrik tersebut juga disampaikan melalui surat pemberitahuan nomor 0057/ DIS.00.002/ PDP/ 2017 tertanggal 24 Juli 2017.

Rasyid mengungkapkan, pemadaman tersebut dilakukan karena ada kegiatan kegiatan pemasangan PMT 150 kV Bay Trafo 30 MVA 2 GI Gunung Megang, yang memerlukan padam Trafo 30 MVA 2 150/20 kV.

” Karena kegiatan tersebut akan ada pemadaman aliran listrik pada penyulang Venus dan penyulang Pluto wilayah kerja PT PLN (Persero) Rayon Pendopo yang meliputi lima kecamatan di Kabupaten PALI, tiga kecamatan di Kabupaten Muara Enim, satu kecamatan di Musi Rawas dan satu kecamatan di Kabupaten MUBA,” terangnya.

Adapun jadwal pemadaman tersebut yakni pada Rabu, tanggal 2 Agustus 2017, mulai pukul 01.00 WIB sampai dengan pukul 24.00 WIB atau selama 24 jam.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pelanggan PT PLN Rayon Pendopo atas ketidaknyamanan tersebut.

“Mohon maaf dan maklum atas ketidaknyamanan yang mungkin timbul atas pemadaman yang akan dilakukan. Kiranya dari pemberitahuan yang kami sampaikan, warga bisa mengetahui serta mempersiapkan segala sesuatunya, agar aktivitas tidak terhambat,” pungkasnya.

Penulis: Anas
Editor: Amr

Leave a Reply