Duit Rp 100 Juta Untuk Gaji Karyawan Dirampok Orang Bersenpi

Ilustrasi

Muarojambi, Kabarserasan.com — Aksi perampokan di Jambi kembali terjadi. Kali ini dialami bendahara gudang pinang di Kabupaten Muarojambi, Jambi, Jumat sore, (28/4/2017).

Kejadian perampokan ini dialami oleh Sulaiman Sitompul (38) warga Kasang Pudak, salah seorang bendahara gudang Pinang PT Patel Training di kawasan Lorong Wigo, Desa Kasang Pudak, Kecamatan Kumpe Ulu, Kabupaten Muarojambi.

Menurut Janiarto, salah seorang ketua pemuda setempat, kepada sejumlah media mengatakan korban yang bernama Sulaiman Sitompul pulang dari sebuah bank di kawasan Kota Jambi untuk mengambil gaji karyawan di tempat kerjanya.

Namun, mendadak di tengah perjalanan di kawasan Lorong Wigo sekitar pukul 15.00 Wib, korban dihadang oleh dua orang yang tidak dikenal dengan menggunakan sebuah pistol jenis revolver.

Melihat pelaku sudah mengacungkan pistolnya, korban menjadi ketakutan tidak dapat melawan. Akhirnya, uang tunai senilai Rp. 100 juta berpindah tangan ke kedua pelaku.

“Sudah mendapatkan uang tersebut, akhirnya kedua pelaku kabur melarikan diri dengan menggunakan motor matic yang tidak ada plat nomornya,” ujar Janiarto beserta korban didampingi Babinsa setempat.
‚Äč
Kapolsek Kampeh Ulu AKP Ruhiyat mengakui adanya aksi perampokan tersebut. “Saat mendapat laporan ada kejadian perampokan, petugas kami langsung mendatangi lokasi kejadian. Kasus ini masih dalam penyelidikan mas,” pungkasnya.

Penulis: Azhari
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here