PT Taspen Gelar Business Gathering untuk Calon Pensiunan ASN

Wabup Nurul Aman didampingi Kacab PT Taspen Lubuk Linggau dan BRI Muara Enim bersama salah seorang peserta yang mendapat doorprizr.

Muara Enim, Kabarserasan.com – Bank Rakyat Indonesia cabang Muara Enim bekerjasama dengan PT Taspen Cabang Lubuk Linggau menggelar acara Business Gathering  kepada ASN terutama yang menjelang pensiun dilingkup Pemkab Muara Enim.

Wakil Bupati Muara Enim H Nurul Aman SH dalam sambutannya mengatakan, melalui Bussiness Gathering ini diharapkan akan mempermudah proses pencairan dana pensiun, pembayaran gaji pensiunan dan memfasilitasi layanan mengenai hal-hal yang berkaitan dengan Taspen.

” Business Gathering ini dilaksanakan agar aparatur sipil negara (ASN) dapat memamahi apa yang menjadi hak dan kewajiban  bagi ASN sebagai peserta Taspen,” kata Nurul Aman di Gedung Kesenian Dayang Rindu Kota Muara Enim, Kamis (23/03/2017).

Kepada pejabat yang mengelola  di bidang kepegawaian , Nurul berpesan agar dapat membantu memberikan informasi disatuan perangkat kerja masing-masing, terutama yang sebentar lagi memasuki masa purna bhakti (pensiun).

” Kepada para peserta, saya harapkan untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius dan pro aktif, agar saudara-saudara dapat memperoleh manfaat dan ilmu untuk bekal menjalani masa purna bhakti,” harapnya.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Leave a Reply