Warga Desa Karang Sari Digemparkan Penemuan Mayat Orok

Mayat Bayi yang ditemukan warga di Desa Warga Desa Karang Sari, Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muara Enim.

Muara Enim, Kabarserasan.com — Warga Desa Karang Sari, Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muara Enim digemparkan penemuan bayi dalam kondisi yang sudah meninggal.

Bayi orok tersebut secara tak sengaja ditemukan Dedi Ardiansah alias Enjel, yang sehari-harinya bekerja sebagai karyawan salon kecantikan di Desa Karang Sari.

” Waktu mau mandi, saya kaget karena melihat ada orok bayi berjenis kelamin perempuan tenggelam di dasar kali,” kata Enjel dengan gayanya yang kemayu, Kamis (16/3/2017) sekitar jam 09.30.

Enjel kemudian berteriak dan didengar seorang warga bernama Edi. Enjel kemudian menunjukan mayat bayi yang dia temykan. Akhirnya kedua warga itu melaporkan ke Kades Karang Sari Yubendri Antoni.

Kemudian Kades Yubendri menghubungi Kapolpos Lubai Ulu dan langsung mendatangi lokasi penemuan. Tak lama kemudian orok malang tersebut langsung diamankan dan dibawa ke puskesmas Desa Karang Agung.

Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan melalui Kapolsek Rambang Lubai AKP Indra didampingi Kasubag Humas AKP Arsyad Agus, membenarkan adanya penemuan tersebut.

” Saat ini, jabang bayi sudah diamankan di Puskesmas. Sedangkan untuk pelaku atau ibu yang mengandungnya masih dalam penyelidikan,” ujar AKP Indra.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Leave a Reply