Truk Angkut Karet Terjungkal di Jalinsum Ogan Ilir

Truk pengangkut karet yang terguling/ Foto: wan

Indralaya, Kabarserasan.com—Peristiwa kecelakaan terjadi Sabtu (25/02/2017) siang di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di wilayah perbatasan kota Palembang-Kayu Agung, Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan.

Mobil truk yang penuh muatan getah karet, terguling dan terperosok ke dalam parit. Akibatnya truk mengalami kerusakan yang cukup parah. Kecelakaan tunggal ini bermula saat truk yang dikemudikan Deni melaju dari arah Kayu Agung menuju Palembang.

Seorang saksi mata menceritakan, saat truk menjelang masuk wilayah Kota Indralaya, tiba-tiba kendaraan itu terlihat oleng ke kiri dan akhirnya terjungkal. Diduga kecelakaan terjadi karena sopirnya mengantuk, setelah menempuh perjalanan jauh dari Kabupaten OKU Timur.

“Iya menurut sopir, atas nama Deni ini, saat mengendarai truk ini dia dalam kondisi mengantuk. Ini kecelakaan tunggal. Tapi dipastikan tidak ada korban,” kata Kanit Patwal Polres OI, Ipda Ahmad Rosidi, kepada media ini, Sabtu siang.

Kawasan tempat terjadinya kecelakaan, menurut Rosidi, memang dikenal rawan kecelakaan lalu lintas. Karena itu pengemudi  diimbau lebih berhati-hati dan menjaga kondisi fisik saat berkendaraan. (wan)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here