23 Pegawai di PALI Terjaring Razia Satpol PP

Pegawai Dishub PALI terjaring razia Satpol PP bermain Gaplek saat bermain gaplek di waktu jam kerja

PALI, Kabarserasan.com – 23 Tenaga Kerja  Sukarela (TKS) dilingkungan Pemerintah Kabaupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI), diamankan Satpol PP. Pasalnya 23  pegawai tersebut keluyuran pada saat jam kerja.

Bankan 4 TKS dari Dishub tertangkap tangan saat sedang asyik bermain gaple. Mereka kaget saat petugas Satpol PP sudah berada ditempat. Keempat TKS tersebut berusaha untuk lari, namun petugas berhasil mengamankan mereka.

Kepala Satpol PP Kabupaten PALI Mukhlis Nabil. BA  mengatakan, razia tersebut akan terus dilakukan pihaknya dalam rangka meningkatkan kedisiplinan bagi seluruh aparat pemerintah khususnya dan para pegawai terkait lainnya.

” Pegawai maupun TKS yang terjaring razia ini akan mendapat teguran dengan beriat acara,” kata Mukhlis kepada Kabarserasan.com usai razia ,Rabu (11/10/2017).

Lanjut Mukhlis, jika yang bersangkutan terkena razia hingga tiga kali berturut-turut maka Pak Bupati sebagai pembina kepegawaian akan menyampaikan teguran kepada Atasan langsung atau Kepala SKPD yang menaungi pegawai tersebut.

Dalam razia yang digelar di sejumlah tempat seperti di Tebing Gopar dan Simpang Lima Jl.Kebun Sayur itu, petugas juga mengamankan 19 pegawai TKS berbagai instansi.

” Kita menghentikan pegawai yang sedang melintas  dilokasi tersebut. Ada yang menunjukan surat tugas dan ada tanpa menunjukan surat tugas atau perintah meninggalkan kantor pada jam kerja. Yang bisa menunjukkan  surat tugas, kami  persilahkan untuk terus jalan. Sedangkan yang tak punya surat tugas kami proses,” tegasnya.

Adapun ke 23  orang  TKS yang tertangkap tangan yakni Feri,Indra,Noprianto,Eko Juliansa ke Empat TKS ini tertangkap saat asik bermain Gaplek , semuanya dari Dishub PALI, kemudian Dina Kristina dari Paud Mustika Bangsa, Sri yanti dari SD YPIP Peris Pendopo,Jukri Dari SD.N 1 Talang Ubi, Eftiani Dari Paud Harapan Bangsa,Perlika Dwi Destiani, dari SMK Kesehatan Talang Ubi,Siri Samsiyatun Dari SD YPIP Peris Pendopo,Muhammad Marzuki Dari SMA.N 3 Talang Ubi,Rian Hidayat,Dari PU CK, Ria Oktarina dari Puskesmas Talang Ubi,Ulen dari Puskesmas Talang Ubi,Dini Rosia dari Dinas Pendidikan PALI,Ayu Wandra dari Dinas Pendidikan PALI,Maya Deritaria dari Distamhut PALI,Tri Utami,dari dinas Sosial PALI, Teta Riesmaya Rindi,SE dari Kelurahan Pasar Bhayangkara,Desi Miranda dari Distamhud PALI,Viona Lita dari Kelurahan Pasar Bhayangkara,Melisa dari Dispora PALI dan Ria Novita Sari Dari Dinas Sosial.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

Leave a Reply