Heri Amalindo Ajak Pelajar Perangi Narkoba

Bupati PALI Heri Amalindo

PALI, Kabarserasan.com – Bupati PALI Ir.H.Heri Amalindo MM mengajak para pelajar yang ada di Kabupaten PALI,khususnya pelajar SMP YPIP Peris Pendopo untuk memerangi narkoba.

Menurut Heri, seluruh siswa di Kabupaten PALI harus berperan aktif memberantas peredaran dan penggunaan narkoba, minuman keras, serta obat-obatan.

“Mari kita bersama-sama perangi narkoba,karena sangat berbahaya dan akan merusak masa depan. Kalian aset bangsa yang paling berharga.” kata Heri di sela-sela acara Festival Pentas Seni dan Budaya Dalam Rangka HUT PGRI Ke-71 Tahun dan Hari Guru Nasional di Lapangan SMP YPIP Peris Pendopo, Sabtu (26/11/2016).

Dia juga mengapresiasi pihak SMP YPIP Peris Pendopo yang melakukan kegiatan positif. ” Saya mengapresiasi apa yang dilakukan oleh sekolah ini. Hal ini¬† merupakan bukti peran Bapak/Ibu Guru dan siswanya sangat baik. Ini perlu dipertahankan bahkan ditingkatkan,” katanya.

Pada kesempatn itu dia juga memberikan motivasi dan dorongan kepada seluruh siswa untuk selalu rajin belajar, baik perseorangan maupun berkelompok.

” Saya anak seorang petani miskin dari desa terpencil, tetapi dengan semangat dan tekad tinggi diserta kerja keras saya akhirnya bisa jadi seperti ini,” ungkpanya.

Heri menuturkan, saat menempuh pendidikan dia menempuh jarak yang cukup jauh untuk sampai ke sekolah.

” Kalian hidup di zaman canggih, tidak sulit seperti dulu. Karena itu jangan sia-siakan kesempatan serta kepercayaan yang diberikan orang tua kepada kalian untuk belajar menuntut ilmu. Karena kalianlah¬† yang menjadi penerus dan pemimpin bangsa dan negara ini di masa yang akan datang,” ujarnya.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

Leave a Reply