Hati-hati, di Talang Ubi Beredar Sosis Berisi Belatung

Sosis siap saji yang berisi belatung.

PALI, Kabarserasan.com – Kabar mengejutkan menyebar di media sosial terkait sosis siap saji yang tidak layak konsumsi beredar di Talang Ubi, PALI. Anehnya, keterangan masa kadaluarsa (expired date) di sosis tersebut menunjukkan masih tiga bulan mendatang.

Salah seorang yang terlanjur membeli sosis tersebut, Anies mengaku kaget saat dia membuka bungkus kemasan sosis merek So Nice. ” Di dalam sosis tersebut ada belatung,” kata Anies kepada Kabarserasan.com, Rabu (23/11/2016).

Menurut Anies dia tak menyangka jika sosis siap saji yang dia beli terdapat ulat/belatung di dalamnya. ” Saat saya beli di sebuah warung di Subur, sosis itu dalam keadaan masih terbungkus rapi. Masa kadaluarsanya pun masih kurang lebih 3 bulan lagi,” jelasnya.

Warga Talang Miring Talang Ubi ini menghimbau kepada masyarakat Talang Ubi untuk berhati-hati dalam membeli makanan siap saji seperti sosis ini.

” Bagi yang punya anak kecil yang gemar makan sosis untuk berhati-hati, jangan asal beli. Jika termakan oleh anak-anak tentu sangat merugikan bagi kesehatannya,” tegasnya.nya.

Anies berharap, pemerintahan khususnya dinas Kesehatan dan Dinas Perdagangan untuk dapat mengecek langsung disetiap tokoh tentang kualitas produk makanan yang di jual di warung-warung. ”  Apa lagi makanan cepat santap seperti itu.  Jangan sampai ada korban, baru ada tindakan,” harapnya.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

Leave a Reply