Meriahkan HUT RI ke 7i AWP Gelar Pesta Rakyat

Acara dimeriahkan oleh berbagai hiburan dengan menampilkan para juara lomba Karaoke Gembira dan pemberian hadiah bagi pemenang pertandingan/perlombaan yang dilangsungkan beberapa waktu lalu.

Hermansyah DM  Ketum Asosiasi Wong PALI (AWP) Kabupaten PALI menjelaskan, peringatan HUT RI ke 71 ini  adalah peringatan terhadap nilai-nilai perjuangan  Indonesia dan mendambakan nilai persatuan dan kesatuan indonesia, nilai kasih sayang dan nilai kerelaan berkorban untuk berjuang membangun

” Peringatan HUT RI Ke-71 Tahun ini dimaksudkan untuk senantiasa mengingatkan seluruh bangsa indonesia, terutama generasi muda akan arti dari seorang pejuang  sebagai kebangkitan, persatuan dan kesatuan, gerak perjuangan kaum perempuan yang tak bisa dipisahkan dari kebangkitan dan perjuangan bangsa Indonesia,”kata Herman dalam sambutanya sekaligus membuka acara tersebut Sabtu malam,(27/08/2016).

Melalui peringatan HUT Kemerdekaan ini, Herman mengajak generasi muda PALI untuk meningkatkan kreatifitas dan mengembangkan potensi diri.

” Atas nama pribadi dan Asosiasi Wong PALI, saya mengucapkan terima kasih  yang setinggi – tingginya bagi buat suluruh mayarakat PALI terkhusus warga Talang Pipa yang telah bahu-membahi dan tolong menolong sehngga acara ini dapat terselenggara,” kata dia. 

Sementara itu Ketua Pelaksana Rozani mengatakan kegiatan, ini merupakan bentuk keperdulian terhadap perjuangan para pahlawan.

Dia berjanji kegiatan ini akan terus digelar setiap tahun di Talang Pipa. Dengan kegiatan ini pihaknya ingin perayaan HUT RI menciptakan kebersamaan sebagai wujud rasa persatuan dan kesatuan para pemuda-pemudi yang ada di PALI. ” Untuk itu yuk sama sama kita bangun Kabupaten PALI dengam kebersamaan,” ujarnya.

Editor: Amri

 

 

 

Leave a Reply