Claudio Ranieri: Kami akan Terus Berlari

Ranieri menegaskan untuk tetap memimpin di Liga Premier harus memiliki stamina yang kuat untuk bertahan. ”  Kami mengawali musim ini dengan luar biasa,” kata Ranieri, seperti dikutip dari laman The Telegraph, Sabtu (26/12/2015).

Leicester akan menghadapi Liverpool pada Boxing Day. Unggul dua poin dari Arsenal telah menetapkan reputasi Leicester untuk bisa mengambil game ini melalui etos kerja dan komitmen.

“Saya sangat yakin karena jika Leicester musim lalu mampu menyelamatkan diri dalam dua bulan terakhir. Itu berarti stamina fantastis. Mengapa kita tidak bisa terus berjalan, lari dan terus berlari? Kita seperti Forrest Gump. Leicester adalah Forrest Gump,” kata dia.

“Kami adalah tim yang kuat karena kami menunjukkan kekuatan kami dan kami menutupi kelemahan dengan sangat baik. Mereka sangat dekat satu sama lain. Kami tidak memiliki kualitas tinggi seperti The City atau  Arsenal. Tapi kami berjuang bersama-sama. Setiap bola bagi kita adalah bola terakhir,” tambahnya.

Setelah perjalanan ke Liverpool, Leicester menghadapi pertandingan kandang melawan Manchester City dan kemudian berduel dengan AFC Bournemouth.

Editor: Khairul Amri

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here