Muzakir Targetkan Bola Basket Dapat Medali Porprov ke XI

Muzakir dalam sambutannya mengatakan, dia akan memantau segala persiapan cabor yang akan bertarung pada Porprov ke XI yang akan berlangsung dia Muara Enim.

” Saya akan memantau segala persiapan setiap cabor yang akan bertanding pada Porprov ke XI. Saya harap pada hari H nanti, setiap atlet sudah siap,” kata Muzakir di Lapangan Pemkab Muara Enim, Senin (14/12/2015).

Sebagai tuan rumah dia menargetkan menjadi runner up pada perhelatan pesta olahraga Sumsel kali ini. ” Target realistis kita menjadi runner up. Naik satu peringkat dari Porprov sebelumnya. Kalau untuk juara umum, saya kira masih sangat berat,” jelasnya.

Khusus untuk bola basket dia berharap, agar Muara Enim meraih prestasi dengan menyumbang medali. ” Pada Porprov sebelumnya bola basket belum mampu berbuat banyak. Sebagai tuan rumah, kali ini saya harap basket bisa menyumbang medali,” harapnya.

Pada kesempatan itu Muzakir juga menyamapaikan, pawai ini juga untuk memperkenalkan kepada masyarakat maskot Porprov ke XI yakni Badas. ” Kita terus mensosiliasikan Maskot Porprov, Badas kepada masyarakat. Tidak hanya untuk masyarakat Muara Enim, akan tetapi juga masyarakat Sumatera Selatan,” kata dia.

Penulsi/Editor: Khairul Amri

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here