Apriyadi Gantikan Heri Amalindo Sebagai Penjabat Bupati Pali

Apriyadi dilantik Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin, Rabu (22/4/2015), di Gedung Bina Praja, Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

Alex mengatakan penjabat Bupati memikil tanggung jawab yang besar untuk mensejahterakan masyarakat Pali. “Alhamdulillah di Kabupaten Pali pembangunan sudah mulai menggeliat. Saudara Apriyadi punya tanggung jawab besar agar lerbih baik dari sebelumnya,” kata Alex di Palembang, Rabu (22/04/2015).

Pada kesempatan itu Alex menegaskan, pembangunan suatu daerah tergantung dengan pemimpinnya. Jika pemimpinnya bagus, maka daerah itu akan cepat maju. “Jika salah memilih pemimpin menyesalnya 5 tahun,” tegasnya.

“Pilkada Pali sebentar lagi dilaksanakan, tugas penjabat Bupati Pali untuk mempersiapakannya. UU menyatakan penjabat bupati harus netral, tidak boleh memihak,” sambung Alex.

Alex menjelaskan tahapan, Bupati terpilih nanti, pada masa jabatan tahun pertama adalah membentuk struktur dan anggaran. Terkait anggaran Alex menyampaikan ada bantuan dari provinsi. “Dalam menyusun struktur jangan ada KKN. Jangan nanti yang masuk struktur adik beradik ikut semua,” tutup Alex. (Her/Amr).

Berita Lain:
Pertamina Pendopo Bangun Pasar Senilai Rp 460 Juta
DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa Peringatan HUT Pali
Bupati Kukuhkan Dewan Kesenian PALI
Diseruduk Truk Material, Rumah Kades Nyaris Ambruk
Dibacok 2 Kali, Anas Selamat dari Begal Motor
Pali Ingin Jadi Sentra Daging Sapi Sumsel
Ike Nurjanah Goyang Pali

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here