Pembeli di Pasar Angsoduo Bingung

Pasar Angsoduo Jambi, Kabarserasan.com/Azi

Jambi, Kabarserasan.com — Pasca relokasi pedagang Pasar Angsoduo lama ke lokasi Pasar Angsoduo Modern yang baru masih menimbulkan berbagai persoalan.

Persoalan bukan hanya dari pedagang saja, namun datang dari para pembeli di Pasar Angsoduo yang berlokasi di kawasan Pasar, Kota Jambi.

Yati, warga Simpangkawat, Kota Jambi salah seorang pembeli mengaku saat akan berbelanja di Pasar Angsoduo kesulitan untuk berbelanja.

Pasalnya, banyak langganannya sudah tidak berada di tempat biasanya, lantaran terkena dampak relokasi dari Pemerintah Provinsi Jambi.

“Sewaktu akan membeli kebutuhan dapur, seperti cabe, tahu dan tempe, saya jadi bingung mencari pedagangnya, kok tidak ada di tempat (lapak) biasanya,” ujarnya, Senin (6/11/2017).

Baca Juga: Pedagang Mengeluh Pasar Angsoduo Baru Sepi Pembeli

Baginya, membeli dengan langganan sudah biasa. Selain bisa saling tawar, barang dagangannya selalu diberi yang bagus.

Untuk mencari pedagang langganannya, Yati masih belum mau mencari ke Pasar Angsoduo yang baru. Menurutnya, belum ada waktu, karena lokasinya yang luas dan belum tahu pasti posisi langganan berbelanjanya dimana di tempatkan.

Sementara, Ita salah seorang pedagang sayur mengaku sejak pindah di lokasi Pasar Angsoduo baru banyak kehilangan pelanggan.

“Mereka masih belum tahu, bila para pedagang sudah direlokasi ke tempat Pasar Angsoduo yang baru sehingga omset kami turun,” tegasnya.

Dia berharap, persoalan ini cepat berlalu, karena para pembeli masih sepi dan pelanggan masih belum tahu lokasi tempat langganannya berjualan.

Penulis: Azhari
Editor: Amri

Leave a Reply