Resmi Mendaftar di KPUD, Berkas PPP Dinyatakan Lengkap

DPC PPP mendaftar di KPUD Muara Enim untuk menjadi parpol peserta pemilu 2019 mendatang, Senin (16/10/2017) Siang. Kabarserasan.com/Amr

Muara Enim. Kabarserasan.com — Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Muara Enim, yang diketuai H Nurul Aman SH secara resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Muara Enim untuk menjadi parpol peserta pemilu 2019 mendatang, Senin (16/10/2017) siang.

Nurul Aman yang didampingi sekretaris Hafidz Firsada Fadil, Bendahara H Jamaludin Nain SH, Elmi Aldi, Silpasih, wakil ketua DPRD dari PPP Nino Andrian, anggota DPRD H Marsito dan sejumlah pengurus PPP lainnya.

Kedatangan H Nurul Aman SH beserta rombongan diterima oleh Ketua KPUD Muara Enim Rohani SH didampingi para komisioner KPUD yakni Ahyaudin, Isa Ansori, Reza Fahlevi dan Eko.

Rohani mengatakan, berkas yang disampaikan DPC PPP sudah lengkap.
“Setelah berkas yang dibawa PPP kita periksa, semuanya dinyatakan lengkap. Sesuai dengan sipol pusat, PPP harus menyertakan 862 KTA sesuai dengan KTP. Berkas ini kita terima dan dinyatakan lengkap,” kata Rohani di Kantor KPUD Muara Enim, Senin (16/10/2017).

Sementara itu, Ketua DCP PPP Kabupaten Muara Enim H Nurul Aman SH mengaku bersyukur PPP bisa mendaftar ke KPUD sebelum ditutupnya pendaftaran.

“Alhamdulillah, PPP sudah resmi mendaftar di KPUD Muara Enim dengan membawa 863 KTA dan KTP sesuai dengan sipol pusat. Syarat ini sudah melebihi yang ditentukan KPUD yakni 567 KTA. Mudah-mudahan, tidak ada perbaikan. Sehingga PPP pada 2019 mendatang akan ikut pemilu,” harap Nurul Aman.

Nurul Aman juga mengucapkan terima kasih kepada para pengurus PPP dan seluruh staf, yang sudah bekerja semaksimal mungkin demi mengejar pendaftaran PPP di KPUD Muara Enim.

“Hasil kerja para pengurus dan seluruh staff, berkas PPP diterima dan dinyatakan lengkap,” papar Nurul Ama

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amri

SHARE
Previous article10 Wanita Kurir Narkoba di RIngkus Polisi

Leave a Reply