H Nurul Aman SH: Jika Dipercaya Masyarakat Saya Siap Memimpin Muara Enim

H Nurul Aman SH. Kabarserasan.com/Amr

Muara Enim, Kabarserasan.com — Bakal Calon Bupati Muara Enim H Nurul Aman SH menyatakan dirinya siap untuk memimpin Kabupaten Muara Enim periode 2018-2023.

” Apa bila masyarakat Kabupaten Muara Enim memberikan kepercayaan dan amanah, saya sangat siap untuk memimpin Kabupaten Muara Enim,” kata Nurul Aman saat memberikan sambutan dalam acara aqiqah dan sukuran anak H Marsito SE Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim , Sabtu (23/8/2017) di Desa Panang Jaya Kecamatan Gunung Megang .

Dengan pengalaman mendampingi Bupati sekarang Ir H Muzakir Sai Sohar selama dua periode dan menjadi anggota DPRD Muara Enim selama lima periode., Nurul dinilai sangat pantas memimpin Kabupaten Muara Enim kedepan.

Terkait siapa yang akan mendampinginya sebagai wakil, Nurul menegaskan pada prinsipnya dia siap berdampingan dengan siapa saja yang dikehendaki masyarakat Kabupaten Muara Enim.

” Untuk wakil saya belum bisa memastikan, karena para kandidat semuanya ingin menjadi yang nomor satu. Apa bila ada yang mengalah maka saya siap untuk bersanding,” jelas Wakil Bupati Muara Enim ini.

Tampak hadir dalam acara tersebut, antara lain Wakil Ketua DPRD Muara Enim Dwi Windarti SH MH, Nino Andrian SE , Unsur Tripika Kecamatan Gunung Megang , Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dan seribuan undangan lainnya.

Baca Juga: Wabup Nurul Aman Hadiri Ziarah ke Makam Puyang Desa Penanggiran dan Panang Jaya
Baca Juga:Nurul Aman: Kekalahan Persime adalah Kemenangan yang Tertunda

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Leave a Reply