Ike Nurjanah Goyang Pali

Untuk memeriahkan malam hiburan rakyat ini, panitia mengundang sejumlah artis ternama ibu kota. Mereka antara lain penyanyi dangdut Ike Nurjanah, Ayu Soraya, Delia Paramitha, Maya KDI dan artis-artis dari Palembang. Masyarakat antusias ikut berjoget saat para artis mendengakan lagunya masing-masing.

Acara ini dihadiri oleh Pejabat Bupati Penukal Abab Lematang Ilir Pali Heri Amalindo, Sekda, Anggota DPRD Pali Irwan, SKPD, Manager Pertamina Asset II Field Pendopo Eka Riza, Kapolsek Talang Ubi, Camat Talang Ubi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan para undangan lainnya.

Amirudin Tjikmat PLT Sekda Pali, selaku Ketua panitia Hari Ulang Tahun Ke-2 kabupaten Pali mengatakan, tujuan acara ini diadakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan nikmat dan karunianya kepada masyarakat Pali.

Menurut Amirudin, dari awal April pihaknya sudah memulai kegiatan untuk menyambut hari jadi Kabupaten Pali. Aadapun kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan sangat berhubungan erat dengan kegiatan masyarakat, diantaranya bidang kesehatan, sosial, pemuda, pendidikan, olahraga, seni tari dan lain-lain.

“Seluruh kegiatan cuma-cuma alias gratis untuk masyarakat Pali. Kami juga merasa dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan tersebut pastilah ada kekurangan. Ini akan kami akan evaluasi  untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan kedepan,” ujarnya di sela-sela acara , Sabtu (18/04/2015)

Penjabat Bupati Pali Heri Amalindo membuka puncak acara hiburan rakyat perayaan hari jadi Ke-2 Kabupaten Pali. Dalam sambutannya dia mengatakan bahwa acara pada malam hari ini merupakan rangkaian acara untuk memeriahkan Hari jadi Kabupaten Pali yang Ke-2 tahun 2015.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah bersatu dan bersama sehinggga kita bisa tetap berjaya sehinggga bisa melakukan kegiatan hiburan rakyat dimalam hari ini, marilah kita meriahkan acara ini dengan tetap menjaga kebersamaan” ujarnya. (Her/Amr)

Berita Lain:
Sambut Hari Konsumen Nasional, Pemkab Pali Gelar Pasar Murah
Pimpinan DPRD PALI Dikukuhkan
Heri Amalindo Resmikan 10 Desa Persiapan
Bupati Pali Lantik 295 CPNS
Heri Amalindo Berharap Siswa Pali Lulus 100 Persen
HUT PALI, Pujasuma Gelar Wayang Kulit Semalam Suntuk
Pilkada PALI: Demokrat dan Hanura Pastikan Dukung Heri Amalindo
 

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here