Dukung Persepakbolaan di Sumsel, PTBA Beri Bantuan 488 Bola

Palembang, Kabarserasan.com—Dalam rangka mendukung Gerakan Sejuta Bola yang menjadi program Pemerintah Provinsi Sumatra Selatan (Pemprov Sumsel) yang digagas Gubernur Sumsel Herman Deru, PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memberikan bantuan sarana olahraga bola kaki sebanyak 488 bola.

Bantuan diserahkan Senior Manajer Corporate Sosial Responsibilty (SM CSR) Hartono, didampingi Spesialis Hubungan Pemerintah & Media Muda Sugandi Syarief, dan diterima Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemprov Sumsel, Akhmad Yusuf Wibowo, di GOR Bumi Sriwijaya, Palembang, Jumat (30/07/2021) sore.

Menurut Hartono, pemberian bantuan ini wujud komitmen dan besarnya perhatian PTBA untuk mendukung program Pemprov Sumsel, termasuk di bidang olahraga. Hari itu diserahkan 288 bola, melengkapi penyerahan pada 29 Juni 2020 lalu sebanyak 200 bola. Sebelumnya, PTBA juga memberikan bantuan untuk membangun 10 GOR di Kabupaten/Kota di Provinsi Sumsel.

“Besar harapan kami kepada para atlet untuk lebih giat berlatih agar menjadi penerus yang membanggakan,” harapnya.

Kadis Pemuda dan Olahraga Pemprov Sumsel menyambut positif dan mengucapkan terima kasih kepada PTBA atas bantuan ini, dan nantinya bola-bola ini akan digunakan saat penyelenggaraan kompetisi, baik diberikan sebagai bantuan kepada sepakbola daerah peserta kompetisi maupun untuk dipakai di turnamen yang digulirkan.

“Jalan-jalan ke pantai marina, melihat nelayan menjala ikan, bantuan bola dari PTBA telah diterima, Dispora siap mendistribusikan,”ujar Kadis menutup sambutan dengan pantun. (fir)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here