Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jalinsum

Baturaja, Kabarserasan.com—Kecelakaan beruntun melibatkan kendaraan truk, minibus dan sebuah sepeda motor, terjadi Kamis (15/06/2017) siang di Jalinsum (Jalan Lintas Sumatera) di wilayah Kota Baturaja, Sumatera Selatan.

Kuatnya benturan membuat ketiga kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah. Kecelakaan ini sempat pula membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian menjadi terganggu.

Menurut informasi yang didapat di lapangan, kecelakaan bermula saat truk yang dikemudikan Syahrul, melaju kencang dari arah Kota Muara enim menuju Baturaja. Namun saat memasuki tikungan di Desa Tanjung Karangan, truk mengambil jalur terlalu ke kanan hingga menghantam minibus yang datang dari arah berlawanan. Pada saat bersamaan datang sepeda motor dan menabrak bagian belakang truk hingga terguling di jalan.

“Petugas kami mendapati kecelakaan beruntun ini di lokasi, pengendara motor sudah tergeletak di jalan. Dia seorang kepala sekolah bernama Amir Patriadi. Sudah langsung ditangani petugas kami” kata Kompol Suryadi, Wakapolres Ogan Komering Ulu.

Akibat kecelakaan, Amir mengalami patah tulang kaki dan harus mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Ibnu Soetowo, Kota Baturaja. Selanjutnya, polisi membawa ketiga kendaraan berikut pengemudinya untuk proses hukumnya. (wan)

Leave a Reply