MKGR dan Pemkab PALI Gelar Pengobatan Gratis

Pengobatan gratis yang berlangsung di Lapangan Ampera (depan Koramil) Kelurahan Talang Ubi Barat itu rencananya akan berlangsung 27 Feb-21 Maret 2016.

Drs K.H Muhamad Yusuf Ismail mengatakan, bahwa tidak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan. ” Hanya saja kalau kita sedang menderita sakit, artinya Allah lagi menguji kita, tapi perlu kita ketahui bahwa setiap penyakit pasti ada obatnya selagi kita mau berusaha untuk berobat Insya Allah bisa disembuhkan,” kata KH Yusuf Ismail kepada Kabarserasan, Sabtu (27/02/2016), malam.

Menurut dia, pengobatan yang dilakukan bukan cuma mengobati badan saja ataupun jasmani saja, tapi juga mengobati akal pikiran dan jiwa. ” Yakin dan percaya lahkepada Allah Subhana Wa Ta’ala, jangan kepada saya. Saya hanya lantaran saja yang menyembuhkan penyakit bapak-bapak ibu-ibu adalah Allah yang maha kuasa, ujarnya.

Sementara Ketua Promas Ormas MKGR PALI Sapuan melalui Sekjen Ali,SH mengatakan, pihaknya sengaja mendatangkan ahli pengobatan dari Jakarta untuk membantu masyarakat. Sekaligus untuk memperkenalkan  kepada masyarakat apa itu MKGR.

” Pengobatan yang kita laksanakan ini berkat kerjasama MKGR dan Pemkab PALI. Tujuannya untuk membantu pengobatan masyarakat yang sedang sakit,” kata Ali saat dihubungi kabarserasan via ponselnya, (28/02/2016).

Dia berharap kegiatan ini bisa lebih luas lagi, tak hanya di Talang Ubi tapi   juga di seluruh wilayah PALI.
 
Adapun penyakit-penyakit yang bisa disembuhkan antara lain, Bisu, Tuli, sakit Mata, Lumpuh, Hernia (Kondoran), Bedah tanpa operasi, Diabetes Kolesterol, Rematik, Polip, Asam urat dan lain-lain.

” Bagi warga yang sedang sakit, silahkan datang. Pengobatan ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis,” ujar Ali.

Penulis    : Hermansyah
Editor      : Khairul Amri.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here