Agung dan Ical Bersatu Penuhi Keinginan Kader Golkar

Menurut dia, pertemuan kedua kubu itu merupakan langkah maju bagi perdamaian di tubuh partai bernuansa kuning itu.

“Pak Agung dan Pak ARB sama-sama menyadari bahwa kader Partai Golkar dan seluruh komponen bangsa menginginkan ini (Partai Golkar) bisa bersatu,” kata Novanto di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin 2/10/2015.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) itu mengatakan,  seluruh komponen bangsa menginginkan partai beringin bisa bersatu dan menghentikan konflik. Karena persatuan partai bekas ore baru itu bisa memberikan kontribusi besar pada pemilihan kepala daerah serentak 2015.

“Tentu Partai Golkar bersama-sama partai lain bisa memberikan kontribusi besar untuk bangsa dan negara khususnya berkaitan dengan pilkada,” ujarnya.

Novanto menyebut, penyatuan Partai Golkar saat ini tinggal masalah teknis agar perdamaian di antara kedua segera terwujud. Namun dia enggan membeberkan apa masalah teknis itu.

“Silakan itu tanya partai, tentu Partai Golkar dengan adanya persatuan ini sama-sama memikirkan kondisi, keadaan ekonomi Indonesia untuk mendukung bersama-sama supaya persoalan ini semakin baik dan ekonomi juga semakin baik,” kata dia.

Penulis    : Nisa
Editor      : Khairul Amri

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here