Bupati PALI Kecewa Persiapan Jambore Pemuda Amburadul

Apriadi kesal saat menyaksikan kegiatan kreasi pemuda yang berlangsung di Sanggar Pramuka Pertamina Pendopo seperti tidak diatur dengan baik. Apalagi Kepala Dinas terkait tidak hadir dalam acara itu.

“Kegiatan penting seperti ini Kadin Perindustrian dan Koperasi justru tidak hadir, ini kan tugas mereka untuk membina. Saya Kecewa,” kata Bupati di Pendopo, Jum’at (08/05/2015).

Kekecewaan bupati makin bertambah manakala tak ada satupun kepala dinas yang hadir dalam ajang yang menampilkan kreasi anak muda ini. “Semua Kepala Dinas tidak hadir dan berlomba-lomba untuk pulang kerumahnya, padahal ini masih jam kerja,” ujarnya kesal.

Kepala Dinas yang bolos, kata bupati akan ditegur. “Kali ini akan saya tegur. Akan tetapi jika kedua kali berbuat kesalahan yang sama akan ditindak dengan tegas,” kata Apriadi.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mencari pemuda kreatif yang dikirim ke tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Bagi pemenang lomba akan diberikan uang pembinaan dan modal usaha.

“Bagi pemenang kita akan berikan modal, agar kreasi mereka dapat diaplikasikan kepada masyarakat. Hal ini dapat membuka lapangan kerja baru dan bisa meningkatkan pendapatan Daerah. (Her/Amr)

Berita Lain:
Banyak Lakukan Kegiatan Diluar, Gedung DPRD PALI Sepi
Alat Kelengkapan DPRD PALI Terbentuk
Tunggakan Pelanggan Capai Rp 2 Miliar, Operasional PDAM Pendopo Terancam Berhenti
Medco Gelar Workshop dan Sharing Knowledge Hulu Migas untuk Wartawan
Begal Motor Dihadiahi Timah Panas oleh Polisi
Selvi, Balita Terkena Cuka Para akan Dioperasi Plastik
Kakek 95 Tahun Butuh Uluran Tangan Pemerintah
Todong Warga Pakai Senpira, Oknum Kades di Polisikan

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here