Politis PDIP Nilai Menteri Jokowi Tak Ada yang Revolisioner

Hanya kinerja Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang dinilai berani mengambil kebijakan yang menuai pro dan kontra di tengah masyarakat. “Jokowi mengatakan dia perlu menteri yang berani mengambil terobosan, menteri yang berani mengambil resiko saya melihat baru Menteri Susi saja,” kata Ribka di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (21/4/2015).

Dia menyebutkan para menteri yang belum bekerja secara maksimal adalah Menteri Kesehatan serta Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Sehingga lanjut Ribka, sudah selayaknya Presiden Jokowi mengganti para menteri yang belum memberi keberhasilan di pemerintahan.

“Sebetulnya tidak hanya Pak Presiden Jokowi saja, dari dulu aku mengkritisi siapapun presidennya, sejak enam bulan kerja 100 hari, satu tahun itu sudah layak untuk dilihat kinerjanya. Rakyat ini jangan hanya diberikan harapan-harapan ketika kampanye,” ujarnya.

Anggota Komisi IX DPR itu menilai belum ada menteri Jokowi yang revolusioner. Dia malah menuding, menteri-menteri di kabinet kerja tak bisa menerjemahkan konsep Jokowi dalam menjalankan roda pemerintahan. (Nis/Amr)

Berita Lain:
Peringati Hari Kartini, KPK Tantang Perempuan untuk Jadi Pimpinan KPK
Komjend Badrodin Haiti: Di Internal Polri Masih Ada Pungli
F1-6 TNI Gagal Take Off, Ternyata Pesawat Bekas
PTBA Raih Laba Bersih Rp 2.02 Triliun untuk Tahun Buku 2014
Said Didu Komisaris Baru PTBA
Komunikasi Simpangsiur, KIH Bentuk Setgab
Megawati Ingatkan Jokowi-JK Soal Penumpang Gelap
36 WNI Terancam Dihukum Mati
KPK Kembali Panggil Alex Noerdin Terkait Kasus Wisma Atlet

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here