Sabet 3 Penghargaan, PTBA Cetak Prestasi di Top Digital Awards

Jakarta, Kabarserasan.com—PT Bukit Asam Tbk (PTBA) berhasil menorehkan prestasi di ajang Top Digital Awards 2023 yang diselenggarakan IT Works di Jakarta, Senin (4/12/2023). Dewan juri menilai bahwa PTBA berhasil dalam mengimplementasikan dan memanfaatkan teknologi digital.

Tiga penghargaan diraih PTBA, yaitu Top Digital Implementation 2023 #Level Stars 5, Golden Star Trophy, dan Top Leader on Digital Implementation 2023 untuk Direktur Utama PT Bukit Asam Tbk (PTBA) Arsal Ismail.

“Keberhasilan meraih penghargaan Top Digital Awards ini menunjukkan bahwa perusahaan telah mengelola bisnis secara modern, profesional, dan terpercaya dengan memanfaatkan teknologi informasi dan digital yang canggih,” kata VP Teknologi Informasi PTBA, Andri Mahendra.

Berdasarkan hasil penjurian, tata kelola Teknologi Informasi (TI) PTBA sudah baik, dijalankan secara konsisten dengan perbaikan yang berkesinambungan. Bahkan implementasi TI PTBA layak dijadikan contoh untuk perusahaan/instansi lain.

Di ajang ini, Top Leader on Digital Implementation 2023 disematkan kepada Arsal Ismail, karena kepemimpinannya dinilai berperan dalam keberhasilan implementasi dan pemanfaatan Teknologi Digital di PTBA.

Top Digital Awards adalah kegiatan pembelajaran dan penghargaan di bidang Teknologi Digital (TI & telekomunikasi) yang diberikan kepada Perusahaan dan Instansi Pemerintahan sejak tahun 2016. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan dan instansi yang dinilai berhasil dalam hal implementasi dan pemanfaatan teknologi digital untuk meningkatkan kinerja, layanan, inovasi, dan daya saing bisnis serta layanan kepada konsumen maupun masyarakat luas. (fir)

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here