PTBA Salurkan Bantuan ke Ratusan Masjid

Muaraenim, Kabarserasan.comPT Bukit Asam Tbk (PTBA) menyalurkan bantuan sosial dan keperluan untuk pelaksanaan salat Id kepada masjid di sekitar wilayah operasional perusahaan. Bantuan diserahkan secara simbolis General Manager PTBA Unit Pertambangan Tanjung Enim, Venpri Sagara, di Masjid Jami Bukit Asam, Selasa (26/03/2024).

“Semoga apa yang kami berikan menjadi berkah, dan mohon doanya agar PTBA bisa lebih baik lagi, bisa memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat, bangsa, dan negara,” kata Venpri Sagara.

Bantuan diberikan ke 106 masjid di 5 kecamatan yang berada di area Ring 1 Unit Pertambangan Tanjung Enim, yaitu Kecamatan Lawang Kidul, Kecamatan Tanjung Agung, Kecamatan Muara Enim, Kecamatan Merapi Timur, dan Kecamatan Merapi Barat.

Bantuan yang diterima langsung para pengurus masjid itu berupa keperluan pengelolaan masjid dan fasilitas untuk pelaksanaan salat Idul Fitri nantinya. Menurut Ketua Panitia Safari Ramadan PTBA, Yanuar Efri Madan, penyaluran bantuan ini bagian dari rangkaian kegiatan Safari Ramadan.

“Safari Ramadan PTBA menjadi momen yang baik untuk mempererat hubungan antara masyarakat, karyawan, dan perusahaan. Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan masyarakat akan merasa lebih terlibat dan lebih mengenal nilai-nilai yang dijunjung perusahaan,” tutup Yanuar. (fir)

 

Advertisement