Menteri BUMN Tunjuk Budi Karya Sumadi Jadi Boss AP II

Menteri BUMN Rini Soemarno mengingatkan Budi memiliki sejumlah pekerjaan rumah harus diselesaikan. Antara lain, revitalisasi bandara kelolaan AP II. Mengingat, pelayanan bandara buruk karena sudah kelebihan kapasitas.

“Dirut baru diharapkan mampu menyiapkan peta jalan pengembangan bandara yang sudah ada sehingga masalah kelebihan kapasitas penumpang seperti saat ini tidak lagi terjadi di kemudian hari,” kata Rini di Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (15/01/2015).

Rini juga berharap standar pelayanan bandara juga harus ditingkatkan.”Perseroan harus menjalin kerja sama dengan mitra-mitra usaha profesional. Lebih aktif memastikan hal-hal detail seperti kebersihan, kerapihan, keramahan dan keamanan bandara tidak lagi menjadi keluhan yang terus berulang,” ujarnya.

Kemudian, Budi diminta membawa Bandara Internasional Soekarno-Hatta mendunia tanpa meninggalkan identitas nasional. “Secara menyeluruh Soekarno-Hatta diharapkan dapat menampilkan wajah yang mereflekseksikan kebudayaan Indonesia,”tutupnya. (Kur/Amr)

Berita Lain:

PT Bukit Asam Bantu Pembangunan Kebun Raya Sriwijaya
DPR Ingatkan Pemerintah Tak Sembarang Tetapkan Harga Minyak 
ESDM Tunggu Pemkab Untuk Cabut IUP Tambang Ilegal 
Pemerintah Resmi Turunkan Harga Premium dan Solar
Pemerintah Segera Sesuaikan Harga BBM Subsidi 
Penghapusan Premiun Dinilai Rugikan Pertamina 
Sepanjang Oktober-Desember 2014, Minat Investasi Capai USD 18,7 Miliar

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here