PTBA Belum Tentukan Waktu Mulai Masuk Kerja

Dirut PTBA, Arviyan Arifin

Jakarta, Kabarserasan.com—Direktur Utama PT Bukit Asam Tbk (PTBA), Arviyan Arifin, menyatakan. perusahaannya belum menentukan kapan akan mulai lagi waktu masuk kerja normal, seperti sebelum pandemi Covid 19. Perusahaannya, kata Arviyan, masih menjalankan kebijakan work from home (WFH).

Dan menindaklanjuti surat Kementrian BUMN Nomor S-336/MBU/05/2020 tanggal 15 Mei 2020, lanjut Arviyan, perusahaannya sedang menyiapkan skenario the new normal pada BUMN, sebagaimana dimaksud dalam surat Kementrian BUMN tersebut.

“Protokol Covid-19 akan disiapkan oleh Tim Task Force yang telah dibentuk. Tim ini akan menyusun time line pelaksanaan skenario the new normal di Bukit Asam dengan berpedoman pada kebijakan Kementerian BUMN dan komando Kementerian/Lembaga terkait, khususnya BNPB dan Kementrian Kesehatan,” jelas Arviyan, sebagaimana disampaikan Sekretaris Perusahaan PTBA, Hadis Surya Palapa, dalam rlis yang diterima media ini.

Skenario tersebut, juga akan disesuaikan dengan keunikan yang dimiliki perusahaan, seperti lokasi usaha, jenis usaha dan lain-lain. Dengan demikian, Bukit Asam memaknai surat Menteri BUMN tersebut dengan memprioritaskan pembuatan Protokol Covid-19 untuk skenario the new normal, sedangkan tanggal mulai masuk kerja bagi pegawai yang saat ini tengah menjalankan program WFH akan ditentukan setelah ada keputusan secara resmi dari pemerintah. (Jun)

Berita Terkait: PTBA Sosialisasi ke Karyawan Pencegahan Covid 19

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here