Jelang Lebaran Kasat Lantas Polres Muara Enim Pantau Keamanan Lalu Lintas

Muara Enim, Kabarserasan.com—Untuk memastikan suasana lalu lintas jelang lebaran Idul Fitri berjalan lancer dan aman, Polres Muara Enim mengerahkan personel Satuan Lalu Lintas memantau lalu lintas kendaraan, terutama pemudik luar kota yang datang ke daerah ini.

Sebagaimana terpantau Selasa (18/04/2023), kegiatan yang merupakan Operasi Ketupat Musi 2023 ini dipimpin Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Suwandi didampingi personel satuan Provos dilakukan dengan mengecek kesiapan dan kesiagaan petugasnya di Pos Pengamanan Ops Ketupat musi 2023, yang bertempat di Jembatan Enim 2 dan Simpang Belimbing, Jalan Lintas Sumatera Muara Enim.

Suwandi mengatakan, pengecekan ini dilakukan untuk memastikan situasi lalu lintas berjalan aman dan lancar, begitu pun personelnya yang bertugas dalam kondisi sehat sehingga bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Terkait ini pihak Polres Muara Enim melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM. Situmorang menjelaskan lebaran tahun ini tidak ada penyekatan maupun pembatasan jalan. Namun pihaknya tetap menghimbau kepada masyarakat agar menjaga keselamatan saat mudik.

“Kami imbau kepada para pemudik jaga keselamatan, kesehatan dan untuk tetap mematuhi peraturan yang berlaku dengan memperhatikan petunjuk petugas di lapangan, sehingga mudik tetap aman dan nyaman,” ujar Situmorang. (fir).

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here