Srikandi Bukit Asam Menebar Keberkahan di Bulan Ramadan

Muaraenim, Kabarserasan—Kalangan istri SrKalangan isteri karyawan PT Bukit Asam Tbk (PTBA) yang tergabung dalam wadah Srikandi Bukit Asam, Rabu (12/04/2023)  menggelar kegiatan sosial di momen Ramadan 1444 H. Sebanyak 735 takjil serta Bingkisan Hari Raya dibagikan ke 9 pondok pesantren (ponpes) dan panti asuhan di Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim.

Kesembilan ponpes dan panti asuhan tersebut, antara lain Ponpes Al Faroz, Ponpes Al Barokah Masjid Jami’, Ponpes Salafiyah Assyari’ah, Panti Asuhan Tarbiyaturrohaniyah (YPTIR), Ponpes Daar El Najjah, Ponpes Jami’ Al Fatah, Panti Asuahan Darul Yatim Lepas Mandiri, Ponpes Nurul Qur’an Mandala, Ponpes Darul Hijroh Kelawas.

Mewakili Srikandi Bukit Asam, VP Sumber Daya Manusia Stratejik PTBA, Juliana mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan wujud komitmen, kepedulian, serta kontribusi Srikandi Bukit Asam untuk masyarakat di sekitar wilayah operasi PTBA.

“Bisa langsung bertemu dan bersilaturahmi dengan pengurus dan anak-anak ponpes maupun panti asuhan membuat para Srikandi semakin merasa kuat untuk selalu berbagi dan peduli kepada masyarakat sekitar Perusahaan. Apalagi kegiatan ini dilakukan bertepatan dengan bulan Ramadan, bulan penuh berkah,” ujar Juliana.

“Berbagi bukan tentang seberapa besar dan seberapa berharganya hal yang kau beri, namun seberapa tulus dan ikhlasnya apa yang ingin kau beri. Terus lah menebar kebaikan dan meraih keberkahan dengan berbagi dan peduli kepada lingkungan,” Juliana menambahkan.

Ia berharap bantuan yang diberikan ini membawa manfaat bagi semua pihak. “Semoga apa yang telah dilakukan Srikandi Bukit Asam akan bermanfaat dan menambah keberkahan, baik bagi yang menerima, para Srikandi, maupun PTBA,” katanya.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here