PTBA Bangun Gedung PAUD dan Posyandu Untuk Warga

Tanjungenim, Kabarserasan.com—Warga Perumahan Bara Lestari,di Desa Keban Agung, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, kini memiliki Gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Posyandu dan Balai Pertemuan.

Fasilitas-fasilitas tersebut dibangun oleh PT Bukit Asam Tbk (PTBA) sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan batu bara ini. Jumat (03/02/2023) pihak PTBA—melalui VP Sustainability PTBA Hartono, resmi menyerahkan semua fasilitas ini kepada Kepala Sekolah PAUD Al-Dzikra, Pengurus Posyandu, dan Pengurus Balai Pertemuan, disaksikan Kepala Desa Keban Agung,

Baca Juga:
PTBA Berdayakan IRT Lewat Budi Daya Jamur Tiram 
PTBA Gelar Aksi Bersihkan Sungai Enim

Hartono mengatakan, pembangunan semua fasilitas ini selaras dengan program kerja CSR PTBA untuk meningkatkan kualitas pendidikan, kesehatan, dan kegiatan masyarakat. Hartono juga mengapresiasi peran masyarakat setempat yang mendukung proses pembangunannya.

“Semoga hadirnya bangunan-bangunan tersebut bisa dimanfaatkan sebaik mungkin. Kami menyadari tanpa dukungan dari warga Dusun 5 Keban Agung pembangunan tidak akan berjalan dengan lancar,” kata Hartono.

Kepala Sekolah PAUD Citra, Pimpinan Posyandu dan pengelola Balai pertemua, mengucapkan terima kasih kepada PTBA atas bantuan perusahaan ini, yang menurut mereka, implementasi dari kesinergian PTBA dengan lingkungan sekitarnya. (fir)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here